Riuhnya Warga di Pangkalan Bun Tunggu Pergantian Tahun, Ribuan Masyarakat  Padati Taman Kota

ANTUSIASME : AND/BS - Ribuan pengunjung antusias memadati Taman Kota dan Taman Palagan Sambi di area Bundaran Pancasila

PANGKALAN BUN – Sambil menantikan detik-detik pergantian tahun 2019 ke 2020 masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memadati area Taman Kota dan Taman Palagan Sambi di seputaran area Bundaran Pancasila yang menjadi Tugu Simbol Kota Manis Pangkalan Bun. Selasa 31 Desember 2019.

Tidak sedikit yang berkunjung ketaman kota dan Taman Palagan Sambi, ada sekitar 1.000 pengunjung yang memadati Taman Kota dan Taman Palagan Sambi, pengunjung pun tidak hanya dari masyarakat kobar, Ada juga warga dari Kabupaten Sukamara dan Lamandau juga merayakan pergantian tahun di areal Taman Kota dan Taman Palagan Sambi ini.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

Dari pantauan, ada yang datang bersama keluarga dan menghabiskan waktu sambil melihat air mancur bergoyang dan bermain bersama keluarga mereka di area taman kota.

Firman, warga Kabupaten Sukamara yang memilih merayakan malam tahun baru di Kabupaten Kobar dikarena teman dan keluarga lebih banyak di kobar, meskipun dia asli dari Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Pembangunan Monumen Patung Prof. Dr. Birute Mary F Galdikas dan Suaminya Almarhum Bohap Mendapat Perhatian Khusus dari Pemkab Kobar

Dia mengaku lebih baik memilih pergi ke taman kota karena ada hiburan yang disiapkan oleh pemerintah daerah. Berbeda dengan Asri, warga Lamandau ini.

Setiap tahun dia pasti akan merayakan tahun baru di Kobar. “Setiap tahun pasti di Kobar, karena posisi keluarga dan istri ada di Kobar,” jelasnya. (and/beritasampit.co.id)

.