Terungkap, Sepanjang Tahun 2019 Pemkab Kotim Hadapi Banyak Rintangan

Keterangan foto : Put/Bs - Suasana rapat evaluasi akhir tahun 

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar rapat evaluasi akhir tahun 2019 bersama dengan seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Bupati.

“Tadi pagi kita juga menggelar rapat evaluasi internal tentang capaian target, prestasi dan kendala masing-masing SOPD di aula Kominfo. Alhamdulilah sudah cukup baik dari pada tahun sebelumnya,” ucap Sekretaris Daerah Halikinnor, Selasa, 31 Desember 2019.

BACA JUGA:   Camat Baamang Sambut Baik Perbaikan Jalan Perum Bukit Permai

Halikinnor mengatakan, untuk tahun 2019 ini masih banyak kekurangan dan banyak sekali rintangan yang dihadapi masing-masing SOPD, walaupun seperti itu pemerintah terus berusaha menyelesaikan tanggung jawabnya masing-masing.

“Jujur saja tahun ini kita masih banyak kekurangan dan halang rintangan yang dihadapi pemerintah, walaupun seperti itu kita juga banyak mendapatkan prestasi untuk kabupaten Kotim. Mudah-mudahan tahun depan capaian target kita mencapai 100%, dan tidak ada kendala lagi di masing-masing SOPD,” akhirnya.

BACA JUGA:   Tugas Selesai, Gaji PPS di Kotim Menunggak

(Put/Beritasampit)