Berhasil Ungkap Kasus Mayat Tanpa Kepala, 14 Anggota Polres Katingan Dapat Penghargaan

PENGHARGAAN  - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK saat memberikan penghargaan kepada 14 anggotanya, di lapangan Polres Katingan.

KASONGAN – Sebanyak 14 anggota Polres Katingan diberi penghargaan oleh Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK, pada Selasa 31 Desember 2019.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polres Katingan yang berlangsung di lapangan Polres Katingan.

Sesuai Keputusan Kapolres Katingan nomor : Kep/48/XII/2019 tanggal 20 Desember 2019, penghargaan yang berikan karena keberhasilan anggota dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Tumbang Mahop, Kecamatan Katingan Hulu, Kabupaten Katingan.

14 Anggota Polres Katingan tersebut yaitu AKP Lajun Sianturi, SIK (Kasat Reskrim), Ipda Sugeng Prayetno, SH (Ps. Kapolsek Katingan Hulu), Ipda M Mastur, SH (KBO Sat Intelkam), AIPTU Nanang Supriatna (Satintelkam), Aipda Saroja (Kanit 5 Satreskrim), Bripka M Febrianto (Kanit 5 Satintelkam) dan Brigpol Harry Yanto (Satintelkam).

BACA JUGA:   Jelang Idul Fitri, Pj Bupati Katingan Lakukan Sidak di Pasar Tradisonal Pegatan

Kemudian, Briptu Yocky (Satreskrim), Bripka Andri Harianto (Kanit Reskrim Sektor Katingan Hulu), Brigpol Teguin Surya (Bhabinkamtibmas), Briptu Maja Aprianto (Bhabinkamtibmas), Bripda Ulberto Tumalatoni (Bhabinkamtibmas), Bripka Ismael Saleh, S.H (Brigadir Satreskrim), dan Brigpol Edy Martono (Brigadir Satreskrim.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK mengucapkan terima kasih selamat kepada para anggotanya yang memang layak untuk diberikan penghargaan atas keberhasilan serta prestasi dalam pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Lantikan Damang Kepala Adat Katingan Hilir

“Saya sangat bangga dan memberikan apresisi atas hasil kerja keras anggota, semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi anggota Polres Katigan lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja pada bidang tugas masing-masing”, tegas AKBP Andri.

Kapolres Katingan menyebutkan, bahwa pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugasnya, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan, sehingga kedepannya akan diberikan juga penghargaan kepada anggota untuk memicu semangat tugas anggotanya di Polres Katingan.
(nas/beritasampit.co.id)