Catat !!! Ada Bazar Buku Murah, Diskon Hingga 80 Persen, Dimana Ya ?

Bazar Buku. IST/BS - Suasana bazar buku murah yang digagas Cangkir Pustaka di Barabai, Kalimantan Selatan, beberapa waktu lalu.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Pecinta buku-buku bacaan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali akan dimanjakan dengan digelarnya bazar buku murah, pada Jumat (3/1/2020) besok.

Untuk mendekatkan keberagaman buku kesemua lapisan masyarakat, bazar yang digagas oleh Cangkir Pustaka ini dibuka mulai pukul 09.00 WIB-21.00 WIB, hingga 12 Januari 2020 mendatang.

Dikutip dari laman Cangkir Pustaka, disebutkan, menempati aula ex rumah makan Cianjur jalan jenderal Sudirman KM 1 Sampit, bazar yang akan digelar selama 10 hari ini menghadirkan 70 ribu buku, dengan sekitar 6000 judul buku.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Instruksikan Sekolah Implementasikan Pendidikan Antikorupsi 

Berbagai genre buku ini dibanderol dengan harga sangat murah, bahkan oleh penerbit di diskon hingga 80 persen dan pengunjung bazar tidak dipungut biaya atau gratis.

Diinisiasi anak-anak muda yang tergabung dalam komunitas Cangkir Pustaka, berbagai genre yang disediakan dalam bazar tersebut, diantaranya buku agama, buku khusus anak-anak, novel, buku pelajaran, ilmu pengetahuan, buku bimbingan untuk UN dan SBMPTN serta CPNS, termasuk buku ketrampilan memasak, pertanian, sosial, politik, budaya dan lainnya.

BACA JUGA:   Panen Massal di PT AKPL, Warga Bermalam Hingga Buka Warung di Lokasi

Untuk menambah meriahnya gelaran bazar buku murah, penyelenggara yang telah menggelar bazar buku diberbagai wilayah Kalteng, Kalsel, dan Kaltim ini, juga akan mengadakan berbagai lomba tingkat TK, SD, SMP dan SMA sederajat.

Dalam tautannya disebutkan, di arena bazar juga di gelar pentas seni dan budaya, sastra, puisi dan teater.

Beberapa komunitas sastra yang terlibat diantaranya, Cangkir Budaya, Kelompok Limbah Sastra, Komunitas Kata Mentaya, serta dihibur dengan penampilan Stand Up Comedy Indo Sampit dan orasi dari Lapak Literasi Progresif.

(jun/beritasampit)