Meriahkan Hari Amal Bhakti ke-74, Kemenag Sukamara Gelar Berbagai Lomba

Beri Hadiah : ENN/BS - Kepala Kantor Kemenag Sukamara, H Nur Widiyantoro saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba.

SUKAMARA – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti ke-74, Kantor Kementerian Agama ( Kemanag) Kabupaten Sukamara menggelar berbagai kegiatan dan lomba bagi pelajar maupun pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Sukamara.

Kepala Kantor Kemenag Sukamara, H Nur Widiyantoro mengatakan bahwa pihaknya telah mengadakan gema super dengan berbagai lomba seperti lomba mewarnai bagi anak RA dan TK, hafalan surah pendek, bola voli, lomba kebersihan tingkat sekolah.

“Selain lomba kami juga mengadakan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah, serta memberikan santunan dan istighosah dan salat hajat,” jelas Nur Widiyantoro, Jumat (3/1/2020).

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Nur Windiyantoro mengharapkan kegiatan yang telah dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti ke 74 dapat memberikan nilai positif terutama bagi para peserta lomba maupun para penerima santunan.

“Kita berharap kegiatan kita dapat memberikan manfaat bagi para peserta lomba dan penerima santunan,” tukas Nur Widiyantoro.

Sementara itu, Bupati Sukamara, Windu Subagio menerangkan bahwa pada peringatan HAB ke 74 kali ini yang diperingati dengan tema “Umat Rukun, Indonesia Maju,” diharapkan jajaran Kantor Kementerian Agama Sukamara agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

“Harapan selanjutnya kepada Kepala Kemenag Sukamara dan jajarannya adalah bagaimana menjaga kerukunan umat, karena rukun merupakan modal semuanya,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)