Ini Kriteria Calon Bupati Kotim Versi Gubernur Kalteng

IST/BS - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran sentil terkait Pilkada Kotim yang saat ini mulai diperbincangkan masyarakat maupun tokoh-tokoh elit politik di Kotim maupun tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan perbincangan melalui pesan whatsapp Selasa (7/1/2020) tadi pagi berkaitan dengan harapan Gubernur Kalteng di HUT ke 67 Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Audiensi dengan Sekda Kalteng

Gubernur memberikan isyarat berkaitan dengan keinginannya agar Bupati Kotawaringin Timur yang akan datang adalah asli orang Kotim.

“Bupati yang akan datang harus orang Kotim Asli supaya betul-betul mengabdi untuk Daerah,” ujarnya disela memberikan harapan pada HUT ke 67 Kotim tersebut.

Sementara itu dari pantauan dilapangan beritasampit.co.id suasana suhu politik di Kotim saat ini mulai meninggi, beberapa Bacalon sudah mulai menunjukkan eksistensinya bahkan mulai melakukan perang terbuka melalui penegasan terkait pencalonan dirinya.

BACA JUGA:   Polisi Bekuk Pemuda Pelaku Penipuan di Sosial Media, Aksinya hingga Mancanegara

Namun diketahui hingga saat ini Bacalon yang sudah memajang spanduk ataupun baliho terkait pencalonannya belum ada satupun yang mendapatkan surat rekomendasi dari partai politik di Kotawaringin Timur ini.

(drm/beritasampit.co.id)