Sadis, Pelaku Sadar Bunuh Ibu Kandungnya. Hingga Lakukan Ini….

FOTO PELAKU : IST/BS - Pelaku pembunuhan terhadap ibu kandung di Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Antang Kalang.

Editor: Maulana Kawit

SAMPIT – Firmansyah sang anak durhaka, yang merupakan pelaku pembunuhan di Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ternyata sadar bahwa yang ia bunuh merupakan ibu kandungnya sendiri.

“Pelaku sadar bahwa yang dibunuhnya adalah ibu kandungnya sendiri, yakni korban ibu Bilu yang berusia 70 tahun itu,” terang Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Rabu, 8 Januari 2020.

BACA JUGA:   Ini Identitas dan Kronologis Laka Adu Banteng Dua Sepeda Motor hingga Korban Meninggal Dunia

Kendati demikian, walau pelaku kini telah diamankan di Mapolres Kotim namun belum ketahui saat melakukan perbuatannya itu pelaku yang akrab disapa Firman ini dalam keadaan pengaruh narkotika, minuman keras atau tidak. Karena masih dalam penyelidikan lebih mendalam lagi.

Untuk sementara dari keterangan yang telah didapatkan, selepas membunuh sang ibu pelaku yang merupakan berstatus duda ini bahkan sempat mandi dan mengganti pakaian barulah pergi ke rumah ibadah dan mengumumkan bahwa ibunya telah meninggal dunia sehingga tetangganya berdatangan.

BACA JUGA:   Petahana Masih Kuat dan Sulit untuk Dikalahkan

“Pelaku, saat anggota pospol Polsek Antang Kalang datang ia masih berada di lokasi dan langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Kotim untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutur Kapolres Kotim.

(im/beritasampit.co.id)