Tak Tahan Dituduh istri Selingkuh, Suami Ini Pilih Minum Roundup

PANGKALAN BUN – Diduga tak tahan lantaran sering bertengkar dengan istri, seorang pria asal Dusun Makarti Jaya, Desa Riam Durian, Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Kotawaringin Barat hingga nekad meminum cairan roundup pada Rabu (8/1/2020) pukul 23.30 WIB.

Beruntung, aksi percobaan bunuh dirinya gagal saat diketahui sang kakak Azizah (40) yang tinggal di rumah yang berdekatan dengan korban.

Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi, pada Rabu malam (red.Rabu (8/1/2020) saat tengah tidur mendengar suara seseorang batuk dan muntah – muntah sangat keras.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

Kemudian karena penasaran, akhirnya saksi ini mengecek kearah sumber suara dan menemukan korban sudah tergeletak tidak sadarkan diri.

“Tidak jauh dari korban ada ditemukan satu buah jerigen berisikan cairan roundup,” terang Kapolsek. Kamis (9/1/2020) malam.

Melihat kondisi MA, Azizah langsung menghubungi Kepala desa dan Bhabinkamtibmas, kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.

BACA JUGA:   SMAN 2 Kumai Bagi-Bagi Paket Sembako dan Infak Ramadan 1445 H, Kepsek Drs. Ridwan: Wujud Peduli Sesama Tunai Tugas Ilahi

“Korban sudah di rawat dan ditangani dokter,” ujarnya.

Kutiyanto mengatakan, diduga korban bunuh diri akibat depresi karena kerap dituduh berselingkuh oleh isterinya sendiri.

“Sudah kali lakukan pemeriksaan dan keterangan lebih lanjut, depresi karena permasalahan rumah tangga,” imbuhnya.

Saat ini pihaknya terus melakukan pemeriksaan secara intensif baik terhadap korban, saksi maupun keluarga dan kerabatnya.

(Man/beritasampit)