Kapolres Katingan Serahkan 14 Unit Motor Dinas Kepada Babinkamtibmas

Ist/BS - Sejumlah Personil Sabhara dan Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polres Katingan saat menerima motor dinas dari Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK di halaman kantor Polres Katingan.

KASONGAN – Sebanyak 14 unit sepeda motor dinas untuk operasional diserahkan Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK kepada Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang bertugas di desa-desa.

Penyerahan 14 unit sepeda motor merk Vixion itu diserahkan Kapolres di halaman Mapolres Katingan usai pelaksanaan apel pagi.

Dalam keterangan yang diterima, Kapolres mengatakan, kendaraan dinas ini adalah sarana pendukung operasional dinas bagi Samapta Bhayangkara (Sabhara) dan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Katingan Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA:   Lengkapi Surat Kendaraan, Satlantas Polres Katingan Gelar Razia

Iya menyampaikan, personil yang menerima kendaraan dinas ini dapat termotivasi dalam bertugas, bahkan iya katakan Bhabinkamtibmas agar selalu merawat sepeda motor itu, agar memiliki usia pakai yang lebih lama.

“Kita harapkan dengan adanya sarana kendaraan dinas ini, dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugasnya dan semoga bermanfaat bagi semuanya,” ucap AKBP Andri, Senin, (13/1/2020). (Nas).

BACA JUGA:   Malam Pergantian Tahun Baru, 9 Artis Hibur Masyarakat Katingan