Masyarakat Seranau Minta Peningkatan Jalan Mufakat, Ini Jawaban DPRD

Jajaran Anggota DPRD Kotim Dapil II Saat Hadiri Musrenbang Kecamatan Seranau. Selasa 14 Januari 2020.

SAMPIT – Jajaran Anggota DPRD Kotim dapil II (Dua) menyerap secara langsung aspirasi masyarakat daerah setempat melalui Musrenbang di Kecamatan Seranau. Selasa 14 Januari 2020.

Seperti yang disampaikan oleh Agus Seruyantara. Menurutnya masyarakat masih menginginkan peningkatan jalan mufakat yang saat ini dalam kondisi rusak.

“Mereka minta jalan di Seranau itu khususnya jalan mufakat yang memang menjadi akses keseharian masyarakat disana untuk peningkatan menjadi jalan beraspal dan sedikit dilakukan pelebaran,” ujarnya.

BACA JUGA:   Antisipasi Lonjakan ODP, Islamic Center Dipersiapkan Jadi Wadah Karantina

Bahkan menurut ketua Komisi I DPRD Kotim ini masyarakat Seranau saat ini masih memprioritaskan masalah infrastruktur jalan tersebut. Namun berdasarkan kajian DPRD Kotim khususnya jajaran dapil II tersebut saat ini sulitnya mendistribusikan materil dilapangan menjadi kendala.

“Kendalanya nantikan mendistribusikan bahan materil, itu juga menjadi pertimbangan kita, namun nantinya akan kita sampaikan ke pihak Instansi terkait selaku bagian teknis pelaksana apabila hal ini di akomodir,” tuturnya.

BACA JUGA:   Akhirnya Taman Kota Sampit Mulai Terang Lagi

Sementara itu Syahbana juga menegaskan dari pantauan pihaknya dilapangan memang kondisi di Seranau terkait infrastruktur jalan perlu dilakukan kajian secara teknis agar apabila nantinya di realisasikan tidak berdampak pada pemborosan anggaran.

“Kita minta juga nanti ke tim teknis untuk mengkajinya, karena memang itu masalah yang sudah cukup lama, untuk saat ini kami minta masyarakat bersabar karena anggaran daerah kita juga masih belum stabil,” tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)