Axel Narang Masuk Pengurus DPP HIPMI

PENGURUS HIPMI - Axel Narang (Kiri) sesaat setelah dilantik menjadi pengurus DPP HIPMI di Jakarta

JAKARTA – Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2020 resmi dilantik. Pengurus DPP HIPMI periode 2019-2020 yang dinahkodai Mardani H Maming dilantik oleh Presiden Jokowidodo di salah satu Hotel di Jakarta 15 Januari 2020.

Dalam kepengurusan Mardani mempercayakan dua putra daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk ikut bergabung di DPP HIPMI. Salah satunya adalah Axel Narang yang selama ini diketahui juga sebagai ketua Hiswana Migas Sampit.

BACA JUGA:   Dewan Pers Verifikasi Faktual Beritasampit.co.id

Kepada beritasampit.co.id, Axel mengaku kalau penunjukan dirinya sebagai salah satu pengurus DPP HIPMI sebagai amanah. “Iya, ini bentuk amanah untuk membesarkan HIPMI kedepannya,” katanya via pesan WhatsApp (WA).

Axel mengatakan kalau dengan bergabungnya di DPP HIPMI bisa memberikan dampak positif terhadap pembangunan di Kalimantan Tengah. “Saya berharap penunjukan ini membawa angin segar dalam pembangunan di Kalteng nantinya,” jelas Suami Kezia Karamoy ini.

BACA JUGA:   Harapan Rahmat Nasution Hamka di Hari Ulang Tahun Megawati ke-73

Ketua Pemuda Pancasila Kalteng ini juga mengatakan kalau HIPMI selalu bersinergi dengan pemerintahan, termasuk pemerintah Provinsi Kalteng. “Kami bersama Aelyn Halim dipercaya mewakili Kalteng di DPP HIPMI. Tentunya kami membawa aspirasi dari Kalteng,” tutupnya. (Din)