GEGER, Warga Samba Bakumpai Disembunyikan Mahluk Halus ?

Ilustrasi

KASONGAN – Kabar mengejutkan datangan dari warga asal Desa Bakumpai, diketahui korban bernama Wardiman (44) warga jalan Lintas Negara, Desa Samba Bakumpai, RT 008 RW 002 Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan yang menghilang selama dua hari, diduga disembunyikan Mahluk Halus.

Hal ini berdasarkan pengakuan korban yang saat itu ditemukan dua hari setelah kejadian disebuah bangsaw milik Supel yang berada di Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanamang Mantikei, Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Penyuluh Agama dan Anggota Asosiasi Keagamaan Diharapkan Mampu Jalankan Tugas

“Iya korban ditemukan dengan kondisi lemah disalah satu bangsaw” ujar Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK melalui Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Eko Priono, membenarkan kejadian tersebut.

Informasi yang didapat korban yang diketahui berprofesi sebagai tukang bangunan ini, sempat menghilang semenjak hari Selasa (14/1/2020) sekira pukul 21.00 Wib, saat itu korban yang tinggal di salah satu Barak di Desa Tumbang Manggu pergi kebelakang barak untuk buang air kecil (hanya menggunakan celana dalam), tiba-tiba korban dipanggil oleh orang dari arah hutan yang tidak dikenal (mahkluk halus) dan tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Sosilalisasi Kompetisi Gagasan Inovatif 2024

Kini kondisi korban terlihat masih dan lesu, meski begitu telah dilakukan penganan oleh pihak keluarga.

(Ans/Beritasampit.co.id)