Gubernur Kalteng Minta Pemkab Sukamara Percepatan Pengadaan Barang dan Jasa

Video Conference : ENN/BS - Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi bersama dengan Forkopinda saat mengikuti video conference di aula Kantor Bupati, Kamis (16/1/2020)

SUKAMARA – Diawal tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Sukamara melaksanakan kick off pengadaan barang/jasa pemerintah dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang
juga dilaksanakan serentak oleh Pemerintah Kabupaten/Kota se Bumi Tambun Bungai.

Dalam kick off tersebut ditandai dengan penandatangan kontrak pengadaan barang dan jasa.

Kegiatan video conference dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang juga dirangkai dengan Rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

Saat giliran Kabupaten Sukamara memberikan laporan, Wakil Bupati, H Ahmadi menyampikan beberapa hal kepada Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Usai mendengarkan beberapa poin dari Wakil Bupati Sukamara, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran memberikan arahannya melalui video conference.

Sugianto Sabran meminta agar dalam pengadaan barang dan jasa Pemkab Sukamara bisa mempercepat sehingga berdampak pada pergerakan perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:   Petani di Pesisir Sukamara Mulai Panen Padi

“Iya Bapak Gubernur meminta kalau bisa Bulan Maret 2020 ini, mulai perencanaan selesai,” kata Ahmadi usai kegiatan video conference yang digelar di Aula Kantor Bupati, Kamis (16/1/2020).

“Jadi dengan semakin cepatnya proses perencanaan anggaran bisa cepat berputar dan menggerakkan roda perekonomian di masyarakat,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id)