Kepolisian Dukung Pemkab Sukamara Tangani Penyakit Masyarakat

Patroli : ENN/BS - Anggota Polres Sukamara saat melakukan patroli rutin sebagai antisipasi dan mencegah tindak pidana serta penyakit masyatakat.

SUKAMARA – Upaya pemerintah Kabupaten Sukamara dalam memberantas penyakit masyarakat (Pekat) diwilayah tersebut mendapat dukungan dari pihak kepolisian.

Dalam hal ini Polres Sukamara akan mem-backup setiap kegiatan penanggulangan penyakit masyarakat Pekat yang akan dilakukan oleh Pemkab Sukamara

Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono melalui Kabag Ops Kompol I Gede Suastika mengatakan bahwa pihak kepolisian akan menangani masalah prostitusi, miras dan perjudian.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

“Kami mendukung apapun tindakand dari Pemkab Sukamara dalam penanggulangan penyakit masyarakat,” ujar Gede, Kamis (16/1/2020).

Keterlibatan Polres Sukamara dalam penanggulangan penyakit masyarakat tentu sangat diperlukan sehingga akan memudahkan Pemkab Sukamara dalam menjalankan setiap program untuk memberantas pekat.

“Di Pemkab ada Satpol PP yang merupakan leading sektor yang melakukan penegakan perda. Harapan kita adalah bekerjasama dalam program penanggulangan pekat yang dirasa mulai meresahkan masyarakat, ” jelasnya.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

Pemkab Sukamara terus melakukan upaya dalam memberantas dan menanggilangi penyakit masyarakat yang mulai meresahkan seperti prostitusi, perjudian, peredaran miras dan pencurian. (enn/beritasampit.co.id)