Penyempitan Usus, Bayi Asal Gumas Butuh Bantuan untuk Biaya Operasi

KUALA KURUN – Seorang bayi yang baru berusia 8 hari berasal dari Desa Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah kini tengah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Bayi malang tersebut hari ini sudah di rujuk ke Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif, Kamis, 16 januari 2020.

Sebelum nya sang bayi di rawat di Rumah Sakit Umum Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas. Hasil diagnosa Dokter menerangkan bahwa sakit yang dialami oleh bayi malang tersebut adalah penyempitan di ususnya.

Sang Kakek Boby kepada Beritasampit.co.id saat di wawancarai via telepon bahwa penyakit yang dialami oleh sang cucu diketahui pada tanggal 11 januari 2020 dan menurut dokter, cara satu-satunya untuk mengobati penyakit sang bayi adalah melakukan operasi di Palangka Raya.

BACA JUGA:   Demi Kemajuan Olahraga, Legislator Ini Harapkan semua Pihak Berkoordinasi

“Biaya operasi yang dibutuhkan puluhan juta rupiah, dan dengan kondisi keluarga kami yang minim kami tidak mampu untuk membayar biaya operasi yang mencapai puluhan juta rupiah,” ungkap sang Kakek dengan nada tak berdaya.

Informasi yang disampaikan oleh Boby, bahwa pihak keluarga telah membawa bayi malang ke Palangka Raya walaupun sampai sekarang belum terkumpul biaya untuk melakukan tindakan operasi. Pihaknya pun berharap ada dukungan doa dan dana dari pihak-pihak yang terketuk pintu hatinya untuk membantu cucunya.

BACA JUGA:   Wakil Ketua DPRD Kobar Instruksikan Dinas Terkait Mencopot Baliho yang Menyalahi Aturan

“Kami sangat membutuhkan uluran tangan dan donasi dari bapak dan ibu saudara sekalian demi pengobatan cucu saya dan dari hati yang paling tulus, saya mewakili keluarga sangat berterima kasih atas doa dan dukungan dana yang diberikan kepada keluarga kami, Allah SWT membalas kebaikan bapak ibu sekalian,” ujar Sang Kakek.

Bagi pembaca yang ingin membantu dan memberikan donasi bisa menghubungi nomor 085348013903 (Kakek bayi).
(NA/beritasampit.co.id)