Petugas Kebersihan Terima Tali Asih dari Kapolres Kobar

And/BS - AKBP Dharma Ginting membagikan nasi kotak kepada petugas kebersihan, di areal track joging Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Jum'at, 17 Januari 2020.

PANGKALAN BUN – Ada yang berbeda dalam kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang diselenggarakan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Polda Kalteng pada Jum’at, 17 Januari 2020 saat joggin track Lanud Iskandar. Tak hanya olahraga saja, terlihat sebanyak 30 Petugas Kebersihan, ternyata Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting sedang memberikan tali asih kepada petugas kebersihan berupa nasi kotak untuk sarapan bersama.

BACA JUGA:   Bhayangkari Cabang Kobar Bakti Sosial Kepada Penyandang Disabilitas

“Jumat Berkah, dimana kami memberikan sedikit tali asih berupa nasi kotak kepada Petugas Kebersihan yang sudah berkontribusi menjaga kebersihan Kota,” tutur Kapolres.

Selain itu, iapun menerangkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Polres Kobar kepada masyarakat, yang mana Polri merupakan lembaga Negara tidak hanya menjaga Harkamtibmas, tetapi katanya, juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Jangan dilihat nilainya tetapi seberapa besar manfaat yang dihasilkan dan diberikan kepada penerima,” ujar AKBP Dharma.

BACA JUGA:   Terpilih Aklamasi, H Wisman Kembali Pimpin DPD Golkar Kobar

Sementara itu, Warsih salah satu anggota yang disebut “pasukan kuning” itu mengaku sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolres Kobar kepada petugas kebersihan, “Tidak cuma kali ini saja, Bapak Kapolres sudah pernah juga bantu sembako dan pengobatan gratis serta motivasi buat kami,” katanya.

(And/beritasampit.co.id)