Dua Orang Tewas Tertimpa Badan Truk Muatan Tanah

Ist/BS - Dua orang, laki-laki dan perempuan korban kecelakaan tertimpa truk, pada Senin, 20 Januari 2020.

SAMPIT – Dua orang, laki-laki dan perempuan pengguna sepeda motor Honda Scoopy tewas setelah tertimpa badan sebuah truk muatan tanah. Kejadian tragis ini terjadi di ruas Jalan HM Arsyad KM 7, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 20 Januari 2020 siang hari.

“Korban tewas diduga kuat karena tertimpa truk yang terbalik, jasad kedua korban sempat tertimbun tanah yang diangkut truk tersebut,” ujar Rofillah, anggota PMI Kotim yang sempat melakukan evakuasi korban.

BACA JUGA:   Dinkes Kotim Imbau, Tingkatkan Pemberdayaan dalam Berantas Sarang Nyamuk

Hingga kini, belum diketahui kronologis pasti mengenai kecelakaan lalulintas darat yang langsung merenggut dua nyawa ini. Sementara, untuk jasad kedua korban sudah dilakukan evakuasi oleh anggota Palang Merah Indonesia (PMI), menuju ruang instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

“Dari data KTP milik kedua korban, yang laki-laki bernama Dadang Suharto (41), dan perempuan bernama Leny Maria (37). Dari data di KTP kedua korban alamat mereka sama-sama di Jalan HM Arsyad KM 26, Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara,” tutur Rofillah saat dihubungi media ini melalui pesan singkat WhatsApp.

BACA JUGA:   Parah !!! Bekas Pengerjaan Drainase Dibiarkan Berlobang, Seorang Pengendara Hampir Celaka

Saat terjadinya kecelakaan ini diketahui, kondisi cuaca sedang dalam keadaan hujan. Sampai berita ini diangkat belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat mengenai kronologis lengkap kejadian.

(Im/beritasampit.co.id).