Ketua PWKI Kalteng Ajak Wanita Kristen Sukamara Jadi Mitra Pemerintah

Pasangkan Pin : ENN/BS - Ketua DPD PWKI Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat saat memasangkan pin kepada salah satu pengurus DPC PWKI Sukamara, Jumat (24/1/2020) di aula Kantor Bupati.

SUKAMARA – Ketua DPD PWKI Kalimantan Tengah, Ary Agahni Ben Bahat mengajak seluruh wanita Kristen yang ada di Kabupaten Sukamara untuk berkontribusi menjadi mitra pemerintah.

“Saya juga mengajak ibu-ibu dan wanita Kristen yang ada disini (Kabupaten Sukamara, Red) untuk berkontribusi untuk menjadi mitra pemerintah bahu membahu bagaimana sehingga program pemerintah yang barang kali tidak dapat dilaksanakan secara maksimal paling tidak bisa melengkapi yang sedikit-sedikit,” terang Ary usai melantik pengurus DPC PWKI Sukamara di aula Kantor Bupati, Jumat (24/1/2020).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan 

Ary Agahni menerangkan bahwa PWKI merupakan organisasi wanita gereja yang bergerak diluar lingkungan gereja.

“Sehingga PWKI bisa berkontribusi dalam pembangunan, supaya masyarakat lebih sejahtera,” ucap Ari Agahni.

“Contoh kecil yang bisa dilakukan adalah PWKI Sukamara bisa bekerja sama dengan PKK karena saya tahu disini (Kabupaten Sukamara, Red) amplangnya enak, kerupuk ikannya enak jadi bisa dikembangkan itu,” jelas Ary Agahni.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

Ary Agahni Ben Bahat melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Sukamara periode 2019-2024 di Aula Kantor Bupati, Jumat (24/1/2020).

Kegiatan pelantikan DPC PWKI dimulai dengan proses pelantikan pengurus dengan penyalaan lilin dan pengucapan janji pengurus yang dibimbing oleh Ketua DPD PWKI Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat.

Lalu dilanjutkan dengan penyematan pin kepada pengurus DPC PWKI Sukamara yang baru dilantik. (enn/beritasampit.co.id)