PWKI, Organisasi Wanita Kristen Diluar Gereja

Pelantikan : ENN/BS - Ketua DPD PWKI Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat saat melantik pengurus DPC PWKI Sukamara, Jumat (24/1/2020) di aula Kantor Bupati.

SUKAMARA – Organisasi Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) menjadi satu-satunya perkumpulan bagi wanita Kristen yang mampu berperan diluar gereja.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat yang mengatakan bahwa wanita Kristen mampu berperan diluar gereja serta memberikan peran lebih pada pembangunan.

“Organisasi PWKI ini adalah satu-satunya perkumpulan bagi wanita kristiani yang melaksanakan kegiatan diluar gereja,” kata Ary Egahni usai melantik pengurus DPC PWKI Sukamara, Jumat (24/1/2020) di aula Kantor Bupati.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

Organisasi PWKI yang didalamnya beranggotakan para wanita gereja dapat bersatu dalam sebuah organisasi yang memiliki program sesuai visi dan misi.

“PPWI memiliki SDM yang dapat meningkatkan kebersamaan, persaudaraan dan dapat berkontribusi untuk pembangunan di daerah dan masyarakat secara luas,” jelasnya.

Ary Agahni Ben Bahat melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Sukamara periode 2019-2024 di Aula Kantor Bupati, Jumat (24/1/2020).

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Musrenbang RPJMD Tahun 2025-2045

Kegiatan pelantikan DPC PWKI dimulai dengan proses pelantikan pengurus dengan penyalaan lilin dan pengucapan janji pengurus yang dibimbing oleh Ketua DPD PWKI Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat.

Lalu dilanjutkan dengan penyematan pin kepada pengurus DPC PWKI Sukamara yang baru dilantik. (enn/beritasampit.co.id)