Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus DPC PWKI Sukamara

Pelantikan : ENN/BS - Ketua DPD PWKI Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat saat melantik pengurus DPC PWKI Sukamara, Jumat (24/1/2020) di aula Kantor Bupati.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Sukamara periode 2019-2024 di Aula Kantor Bupati, Jumat (24/1/2020).

Kegiatan pelantikan DPC PWKI dimulai dengan proses pelantikan pengurus dengan penyalaan lilin dan pengucapan janji pengurus yang dibimbing oleh Ketua DPD PWKI Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

Lalu dilanjutkan dengan penyematan pin kepada pengurus DPC PWKI Sukamara yang baru dilantik.

Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi saat menghadiri pelantikan pengurus DPC PWKI Sukamara mengatakan bahwa Pemkab Sukamara selalu mendukung terhadap setiap penyelenggaraan kegiatan keagamaan.

“Pemkab Sukamara selalu mendukung kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi setiap umat beragama,” ucap Ahmadi.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

“Demikian juga halnya terhadap organisasi PWKI Sukamara yang baru dilantik, saya memberi dukungan penuh dan apresiasi yang tinggi,” ucap Ahmadu. (enn/beritasampit.co.id)