Bupati Sukamara : Jalan Mulus ke Jelai Kebutuhan Mutlak

Jalan : ENN/BS - Jalan Menuju Kecamatan Jelai masih bergelombang dengan banyak lobang dan belum diaspal.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio memberikan tanggapan terkait adanya permintaan warga Kecamatan Jelai yang menginginkan jalan poros menuju wilayah pesisir tersebut segera mulus dan mudah dilalui.

“Jalan dari Desa Sungai Bundung ke Jelai bagaimana supaya bisa mulus ya, ini masih dalam proses ya,” kata Windu Subagio, Senin (27/1/2020).

“Saya sangat paham, karena jalan ini kebutuhan mutlak bagi masyarakat,” lanjut Windu.

Menurut Windu, pihaknya telah memprogramkan pembangunan dan perbaikan jalan diwilayah dengan pengerjaan multi years dengan harapan akan segera selesai pada tahun pertama pengerjaan dan masyarakat bisa segera menikmati hasil pembangunan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

Bupati Sukamara berharap masyarakat jelai bersabar, untuk dapat menikmati pembangunan jalan, pasalnya saat ini tengah dilakukan diproses adiministrasi agar jalan dari Kecamatan Pantai Lunci menuju Jelai bisa dikerjakan dengan sistem multi years.

“Programn jalan multi years ini akan dikerjakan dari Desa Sungai Cabang Barat Kecamatan Pantai Lunci sampai dengan Jelai,” ucap Windu.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

“Ada dana kurang lebih sekitar Rp 90 miliar untuk pembangunam jalan di Kecamatan ini, hanya saja semua ini masih berproses,” lanjutnya.

“Saya mohon doanya masyarakat Jelai dan Pantai Lunci, semoga proses yang sedang dilakukan untuk program jalan di Pantai Lunci dan Jelai bisa berjalan lancar,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)