Bupati Sukamara Minta DPUPR Perbaiki Jalan di Kelurahan Kuala Jelai

Infrastruktur : ENN/BS - Kelurahan Jelai masih memiliki infrastruktur yang memprihatinkan.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUPR Perkim) setempat untuk memperhatikan jalan di Kelurahan Jelai yang merupakan ibu kota Kecamatan Jelai.

Windu menerangakan bahwa jalur jalan dalam kota di Kelurahan Kuala Jelai banyak yang rusak dan berlubang, sehingga bupati meminta agar adanya perbaikan yang segera dilakukan.

“Jalan sekitaran Jelai ini atau di Kelurahan Kuala Jelai, kalau saya hitung panjangnya kurang lebih hanya 3 kilo meter,” ucap Windu, Senin (27/1/2020)

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Launching Sistem Pembayaran Pajak Daerah Melalui Virtual Account

“Saya minta Dinas PUPR jalan ini dibuat mulus,” pinta Windu Subagio.

Permintaan Windu Subagio agar pembangunan jalan disetiap kecamatan diperhatikan, pasalnya Kecamatan Jelai jalan menuju kecamatan tersebut masih belum mudah diakses, sementara banyak kerusakan jalan di dalam kota Kuala Jelai.

“Sebenarnya saya sudah meminta kepada Dinas PUPR untuk memperbaiki jalan di Kelurahan Jelai yang merupakan ibu kota Kecamatan,” kata Windu.

“Masa ditengah kampung lubang-lubang,” lanjut Windu.

BACA JUGA:   Diskeptan Sukamara Kembali Gelar Pasar Penyeimbang

Windu Subagio menegaskan agar pengerjaan jalan di Kelurahan Kuala Jelai dapat rampung tahun depan sehingga masyarakat juga meras nyaman saat melintasi atau berkeliling kampung.

“Saya minta optimalkan selesai tahum depan,” tegas Windu.

Bupati Sukamara juga berpesan untuk selalu menjaga kualitas pengerjaan khususnya jalan, pasalnya jalan akan dipakai oleh masyatakat umum sehingga perlu kualitas yang baik agar dapat bertahan lama.

“Jangan lupa kualitas juga dijaga,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)