Ditabrak Mobil Dinas, Kantor Camat Sukamara Alami Kerusakan

Rusak : ENN/BS - Akibat ditabrak mobil dinas, salah satu ruangan di Kantor Camat Sukamara mengalami kerusakan.

SUKAMARA – Kerusakan cukup parah terlihat ruangan Baguan Umum dan Kepegawaian di Kantor Camat Sukamara setelah terjadi kecelakaan pada Senin (27/1/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sukamara melaju dari arah dalam kota setelah keluar dari sebuah bengkel.

Namun saat berada di Jalan Tjilik Riwut Km 1 mobil melaju dengan kecepatan yang tidak stabil.

“Tadi mobil baru keluar dari bengkel, waktu jalan sudah tidak stabil dan remnya blong,” kata salah satu warga yang menyaksikan di Tempat Kejadian Perkara.

BACA JUGA:   Pasar Saik Sukamara Bakal Direnovasi dan Ditata

“Jadi dari arah kota mobil melaju kencang, waktu di bundaran menghindari anak kecil jadi dihantam masuk ke Kantor Camat, jadinya menabrak salah satu ruangan sampai hancur,” jelasnya lagi.

Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Kecamatan Sukamara, Iin Reza Eka Putri yang berada di ruang kerjanya nyaris menjadi korban.

“Saat itu saya ada di ruangan seorang diri, saat akan duduk setelah mengambil laporan tiba-tiba mobil itu datang dan menabrak bagian depan ruangan,” ucap Iin yang masih gemetar setelah hampir menjadi korban.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

Sementara itu, Camat Sukamara, Zainuddin mengatakan akan melaporkan kerusakan yang terjadi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara.

“Nanti kita akan laporkan ke Pemerintah Kabupaten,” ucap Zainuddin yang juga masih terlihat syok.

Zainuddin menerangkan tidak ada korban jiwa baik dari pegawai kecamatan Sukamara maupun sopir mobil Dinas Porapar.

“Tidak ada korban, hanya salah satu pegawai kami sempat terjepit antara tembok dan meja, karena itu untuk menyelamatkan kami sempat menarik mobil sekitar satu meter,” jelas Zainuddin. (enn/beritasampit.co.id)