Tes CPNS di Kobar Dimulai, Bupati Langsung Monitor

MONITORING : Risa/BS - Bupati Kobar Hj Nurhidayah (Baju Hijau) ditemani Sekda dan kepala BKPP saat berbincang dengan tim BKN.

PANGKALAN BUN – Memastikan berjalanya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berjalan lancar, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah melakukan monitoring di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Minggu 02 Januari 2020.

Selain melakukan monitoring Bupati Nurhidayah juga memberikan support kepada seluruh peserta CPNS. Ia berharap, semoga dari putra dan putri asli daerah banyak yang lolos seleksi sehingga dapat membantu pembangunan untuk menjadikan Kobar kedepannya jadi lebih maju lagi.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

“Ibu memastikan agar pelaksanaan tes CPNS dapat berjalan lancar, dan aman sehingga proses seleksi dapat berjalan dengan tertib,” ucapnya.

Bupati perempuan pertama di Kalteng ini juga mengharapkan para pesera yang mulai mengikuti SKD seleksi CPNS dari tanggal  2 – 9 Februari 2020 mendatang agar betul-betul mengikuti semua tahapan.

Tes seleksi yang berlangsung selama delapan hari ini akan dibagi beberapa sesi dengan jumlah seluruh peserta 1839 peserta yang akan merebutkan 141 formasi sesuai dengan kuota yang ditetapkan oleh Kemeterian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI dengan rincian 61 tenaga pendidik, 57 tenaga kesehatan dan 23 tenaga teknis lainnya.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

(Risa/ Berita sampit.co.id)