Wakil Ketua DPRD Kotim Sambangi Kantor Berita Sampit 

Wakil Ketua DPRD Kotim H Rudianur Saat Berdiskusi Dengan CEO Berita Sampit Abdul Hafid dan Pimpinan Redaksi Akhiruddin tadi siang

SAMPIT – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara insan pers di Kotawaringin Timur, Wakil Ketua DPRD Kotim H Rudianur menyambangi kantor Berita Sampit  di Jalan Wengga Jaya Agung, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang Senin 03 Februari 2020 tadi siang.

Kedatangan legislator yang dikenal vokal ini, tidak lain untuk memberikan apresiasi kepada jajaran Berita Sampit  yang dinilai merupakan salah-satu media rujukan dan ruang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat sehingga bisa menjadi bahan-bahan rujukan baik bagi pemerintah maupun lembaga dan instansi lainnya.

“Sekaligus saya mengucapkan selamat hari jadi yang ke lima untuk Berita Sampit , mohon maaf saya tidak bisa hadir waktu itu karena ada kesibukan yang tidak bisa saya tinggalkan, terima kasih atas sambutannya mari kita bersama-sama membangun daerah kita agar menjadi semakin maju dan berkembang lebih baik,” ungkapnya saat berdiskusi langsung dengan CEO Berita Sampit  Abdul Hafid tadi siang.

BACA JUGA:   Hukuman Berat Menanti Begal Residivis Bersajam

Dia juga memaparkan selama ini awak-awak media Berita Sampit  merupakan orang-orang yang profesional yang mampu memberikan contoh positif dalam kontrol sosial maupun dalam membangun daerah melalui kontribusinya di Kotawaringin Timur ini.

“Tentunya tanpa media, kontrol sosial dan jalannya roda pembangunan termasuk dalam hal menyerap aspirasi masyarakat, kami di lembaga legislatif akan kesulitan tanpa kawan-kawan media, namun dengan adanya media ya seperti Berita Sampit  ini maka kontribusinya kepada daerah juga wajib diberikan apresiasi,” tukas legislator asal Dapil Selatan Kotim ini.

Legislator Partai Golkar ini juga mengharapkan agar keharmonisan hubungan antara lembaga dan insan pers di Kotim selalu terjaga dan terpelihara agar roda pemerintahan dan pembangunan infrastruktur bisa lebih terkontrol sehingga semuanya bisa merata.

BACA JUGA:   Sejumlah Posko Pengamanan Lebaran di Kotim Akan Didirikan

“Mewakili jajaran DPRD Kotim kami mengucapkan terimakasih dan terus berkarya bagi kawan-kawan yang ada di Berita Sampit  dan bantu kami dalam mengontrol pembangunan,sosial, SDM dan lain sebagainya agar kita selalu bersinergi,” tutupnya.

Ditempat yang sama pimpinan Redaski (pimred) Akhiruddin menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan wakil ketua DPRD Kotim yang sudah memberikan apresiasi dan selalu membuka pintu masuk bagi insan pers di Kotim.

“Saya sendiri mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak Wakil Ketua DPRD Kotim, H Rudianur yang selalu open kepada pers di Kotim ini termasuk dengan kami Berita Sampit , semoga sinergitas yang sudah dirajut ini bisa terus terpelihara,”tutupnya.

(drm/Berita Sampit .co.id)