Kepala BNNK Kobar Kecewa. Ini Alasannya

RAPAT - Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna saat Pimpin Rapat Pembentukan Tim Terpadu P4GN Tingkat kabupaten.

PANGKALANBUN- Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar rapat Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba, di Aula Hotel Alibaba, Jalan Pangeran Antasari, Kamis 6 Februari 2020.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BNN Kobar AKBP I Wayan Korna S.E, dan dihadiri oleh Instansi dan SOPD yang berada dilingkup kabupaten Kotawaringin barat (Kobar).

Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin dan Plt kepala BPKAD Kobar Rochim Hidayat didaulat sebagai Narasumber, dalam pembahasan tentang pembentukan Tim terpadu P4GN tingkat kabupaten dan Pembahasan terkait peran serta OPD dalam P4GN.

BACA JUGA:   Virus Corona Jadi Pembahasan di Jambore Guru Kalteng Berkah

Kepala BNNK Kobar AKBP I Wayan Korna saat dijumpai, Jumat 7 Februari  2020 mengatakan, “Rapat tersebut digelar dalam rangka Rapat kerja dengan instansi terkait, yang berkaitan dengan intruksi Presiden Nomer 6 Tahun 2018, dalam intruksi tersebut adalah bahwa instansi terkait Harus mendukung atau membantu BNN,” jelas nya.

Dalam Rapat Evaluasi di tahun 2020 AKBP I Wayan Korna merasa kecewa. Karena, instansi terkait yang aktif dan yang melaporkan Kegiatannya hanya 10 % (persen). Tetapi di tahun 2020 akan ada evaluasi untuk kelanjutan intruksi Presiden tersebut. Dia berharap ke depannya instansi terkait lebih aktif lagi.
(Risa/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Pertama Kalinya, Salat Jumat Diganti Salat Zuhur di Masjid Al-Istiqlal Puruk Cahu