Halikinnor Menyamperi M. Arsyad, Pejalan Kaki ke Haul Guru Sekumpul

Ist/BS - Halikinnor, saat menemui Muhammad Arsyad, seorang warga Samuda yang memiliki Najar (niat) berjalan kaki untuk menghadiri Haul Guru Sekumpul di Martapura Kalimantan Selatan.

SAMPIT – Sosok yang bersahaja, itulah sifat dermawan seorang Halikinnor. Dalam perjalanannya menuju Kecamatan Pundu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tanpa sengaja dirinya bertemu Muhammad Arsyad, seorang warga Samuda yang memiliki tekat kuat berjalan kaki untuk menghadiri Haul Guru Sekumpul di Martapura Kalimantan Selatan, Sabtu 8 Februari 2020.

“Saat diperjalanan saya tanpa sengaja melihat Arsyad, seorang warga Kotim yang memiliki tujuan mulia untuk menghadiri Haul Guru Sekumpul. Dan ini sebuah kebanggaan bagi saya, bahwa seorang warga dari Kotim punya semangat seperti Arsyad,” ungkap Sekretaris Pemda Kotim itu.

BACA JUGA:   Fajrurahman Sosok yang Patut Diperhitungkan di Pilkada Kotim

Sebagai bentuk dukungan dan juga motivasi kepada Arsyad, agar bisa menuntaskan tujuan mulianya. Halikin juga memberikan sedikit bantuan untuk bekal perjalanannya.

“Ini cuman sekedarnya saja, saya harap bantuan ini bisa menambah semangatnya menyelesaikan perjalannya ke Martapura,” tuturnya.

Arsyad adalah salah satu warga yang luar biasa, bukan hanya tekatnya, tetapi tujuannya yang sangat mencintai ulama, bisa menjadi tauladan bersama, “Semangatnya yang membuat kagum, karena tidak mudah menempuh berjalanan antar Provinsi Kalteng dan Kalsel,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Isi Waktu di bulan Ramadan, WBP Perbanyak Ibadah di Masjid At Taubah

(Cha/beritasampit.co.id)