Ini Daftar Juara Lomba Nasi Tumpeng SDN 6 Ketapang

LOMBA : ifin/BS - Suasan lomba nasi tumpeng dalam meriahkan HUT ke-29 SD Negeri 6 Ketapang. 

SAMPIT – Dewan Juri lomba nasi tumpeng dalam rangka HUT ke-29 SDN 6 Ketapang, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), telah selesai. Hanya ada enam peserta yang dinyatakan meraih juara.

Kepala SDN 6 Ketapang Samsul Budiono mengatakan, peserta lomba nasi tumpeng hanya diikuti para orang tua murid mulai dari kelas 1 hingga kelas VI terdiri dari 14 rombong yang ikut memeriahkan HUT SDN 6 tersebut.

“Salah satu tujuan lomba nasi tumpeng untuk memeriahkan hari jadi SD Negeri 6 Ketapang,” kata Samsul usai pembagian hadiah kepada para juara, Sabtu 8 Februari 2020.

BACA JUGA:   Kurang dari Sepekan, Peristiwa Pencurian Helm Terekam Kamera CCTV 

Adapun pemenang lomba nasi tumpeng ini diantaranya:

Juara 1 diraih kelas V-A dengan nilai 550, juara II diraih kelas II-A dengan nilai 540, juara III diraih kelas IV-B dengan nilai 537, juara harapan I diraih kelas IV-A dengan nilai 535 dan juara harapan II diraih kelas II-C dengan nilai 519, sementara juara harapan III diraih kelas I-B dengan nilai 500.

BACA JUGA:   Truk vs Truk Apa Jadinya, Begini Kondisi Sopirnya

“Masing-masing juara mendapatkan uang pembinaan dari sekolah dan sekaligus piagam,” ujar Samsul.

Yang lebih menarik, HUT ke-29 SDN 6 Ketapang juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Dinas Pendidikan Kotim. Pada saat penyerahan juara pertama lomba nasi tumpeng ini, Sekda Kotim Halikinnor memberikan bonus sebesar Rp 500 ribu.

“Bagi yang kalah jangan berkecil hati, masih ada kesempatan tahun berikutnya. Saya harapkan, ini hanya sebatas perlombaan bukan mencari juara,” ujarnya.

(ifin/beritasampit.co.id)