Klaim Hasil Survei Tertinggi, PANTAS Pastikan Mulus di Pilkada Kotim

PANTAS - Pasangan Pantas (Kiri) Saat Foto Bersama Pihak Lembaga Survei Indikator belum lama ini.

SAMPIT – Pasangan Taufik Mukri-Supriadi (Pantas) mengklaim kalau dirinya mendapatkan dukungan paling banyak untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kotawaringin Timur (Kotim), September 2020 mendatang. Alasannya, Pantas mengaku kalau dari hasil survei Pantas berada di posisi teratas.

H Supriadi kepada beritasampit.co.id mengaku kalau dari hasil survei yang dilakukan oleh dua lembaga yakni Indikator dan LSI menempatkan dua tokoh dengan posisi teratas untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim.

Untuk calon bupati ke dua lembag survei tersebut kata Supriadi menempatkan Tufik Mukri di posisi teratas. Sementara untuk calon wakil bupati Indikator dan LSI menempatkan dirinya sebagai posisi teratas.

BACA JUGA:   Dua Sepeda Motor Terlibat Adu Banteng, Satu Pengendara Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Dengan dasar itu, Supriadi mengaku bahwa Pantas yakin bisa maju dan memenangkan Pilkada Kotim. “Kami dari lembaga survei INDIKATOR DAN LSI, ini Ilmiah bukan hanya perkiraan saja,” ucap mantan Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur Ini.

Mengenai kesiapan, Supriadi mengaku Pantas paling siap. “Pantas justru paling siap diantara Bacalon lainnya yang saat ini belum memiliki pasangan Baik Bupati maupun Wakil Bupati,” terangnya.

BACA JUGA:   Kebakaran Lahan Kosong Gegerkan Warga usai berbuka Puasa

Sementara soal sejumlah bakal calon yang intens melakukan sosialisasi di masyarakat adalah hal yang wajar. Kata dia, hal itu dilakukan oleh bakal calon untuk menarik simpati masyarakat.

“Bagus saja, supaya berbagi Partai biar dapat dan bisa maju sama-sama, agar ada pilihan masyarakat, yang pasti Pantas aman. Taufiq Mukri dan Supriadi unggul di semua Lembaga Survey Nasional,” Tutupnya.
(Drm/beritasampit.co.id)