Sandiaga Uno Mendarat di Kendari, Suasana Kongres PAN Mulai Tegang

Shp/BS - Suasana saat kedatangan Sandiaga Uno di Kongres V PAN.

Laporan: Saleh Purwanto
(Kendari, Sulawesi Tenggara)

KENDARI – Mantan calon Wakil Presiden nomor 02 pada pemilu 2019 lalu, Sandiaga Salahudin Uno yang akrab disapa bang Sandi tadi siang, Senin 10 Februari 2020 mendarat di Bandara Hula Oleo Kendari. Kedatangan Sandi merupakan undangan VIP, untuk menghadiri pembukaan Kongres PAN ke V yang diadakan di lapangan MTQ itu.

Dibandara, Sandi pun langsung dijemput LO panitia. Namun pada waktu yang bersamaan juga, Sandi menjadi pusat perhatian saat turun di Bandara tersebut, sehingga banyak para kader PAN yang memanfaatkan untuk berswafoto sebelum Sandi bertolak meninggalkan Bandara.

BACA JUGA:   Cegah Bullying, Dede Yusuf: Butuh Peran Sekolah Beri Pendidikan Karakter Anak

“Tadi sempat foto dulu dengan bang Sandi, sebelum ia meninggalkan Bandara,” kata Rawi ketua DPD BM PAN Pulang Pisau, Kalimantan Tengah dan beberapa kader dari Kabupaten Pangkalan Bun juga.

Disisi lain di hotel Claro sudah tampak mulai menegang, dimana ada beberapa kader yang sudah meneriakkan dukungan kepada salah satu calon Ketua Umum nya. Diloby hotel pun tampak bergerombol masa, dan menegang selama 5 menitan.

BACA JUGA:   Diduga Program Bodong Rice Cooker Gratis Kementerian ESDM, Komisi VII DPR: Harus Diaudit BPK RI

Aparat yang berjaga terdiri dari Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara dan BKO Sulawesi Selatan langsung siaga dan menenangkan sejumlah kader PAN tersebut.

(Shp/beritasampit.co.id)