Zulkifli Hasan Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Ketua Umum PAN Periode 2020-2025

Shp/BS - Zulkifli Hasan, saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum PAN periode 2020-2025 di Kongres V PAN, Senin 10 Februari 2020, Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Laporan: Saleh Purwanto
(Kendari, Sulawesi Tenggara)

KENDARI – Ketua Umum DPP PAN periode 2015-2020 Zulkifli Hasan akhirnya tiba di Kendari, Senin 10 Februari 2020. Di Kota Bumi Anoa Sulawesi Tenggara itu, ia langsung mendaftarkan dirinya untuk maju lagi menjadi Ketua Umum DPP PAN periode 2020-2025.

Zulkifli Hasan mendaftarkan dirinya dan menyerahkan berkasnya ke panitia SC, di ruangan Media Center Kongres V PAN hotel Claro. Ia tiba sekitar pukul 16.00 WITA dan langsung menuju hotel Claro. Sementara sesuai jadwal panitia, bahwa pukul 17.00 WITA pendaftaran ditutup.

BACA JUGA:   Dukung Hilirisasi Industri, Mukhtarudin Minta Seluruh Proyek Strategis Nasional Dipercepat

Didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Edy Sueparno dan Wakil Ketua Umum Totok Daryanto, ia secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon.

Seusai mendaftakan dirinya, ia mengatakan bahwa sebenarnya sudah tidak berniat lagi maju. Namun karena di daulat 28 DPW agar maju lagi, akhirnya ia pun menyanggupi.

“Mudah-mudahan Kongres kita berjalan lancar dan aman terkendali, sesuai dengan harapan kita semua,” kata Zulkifli Hasan di lokasi.

BACA JUGA:   Komisi VII DPR RI Desak Dirut PHE Bekerja Maksimal Tingkatkan lifting Migas Nasional

Ditambahkannya, dinamika di PAN itu biasa, dan semua adalah lumrah, yang terpenting, setelah Kongres bersatu kembali membangun partai.

(Shp/beritasampit.co.id)