Kunjungi Pasar Begoyap Sugianto Diserbu Minta Foto Bersama

RISA/BS- Gubernur Kalteng dan Bupati Kobar beserta Rombongan Mengunjungi Pasar begoyap di Desa Kubu

PANGKALAN BUN – Gubernur Provinsi Kalimantan tengah (Kalteng) bersama Bupati Kotawaringin barat, beserta Rombongan mengunjungi pasar begoyap di Desa Kubu, Minggu 16 Februari 2020.

Dimana, pasar begoyap tersebut merupakan pertama kalinya diadakan di daerah pesisir ini, pasar begoyap ini di buka langsung Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

Dalam kunjungan gubernur dan bupati ini, masyarakat di daerah pesisir sangat berantusias mendekat, yakni untuk bersalaman dan mengajak foto bersama dengan dua pemimpin daerah ini.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kotim : Kami Akan Sesuaikan APBD 2020 Untuk Hadapi Covid-19

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah beserta SOPD yang ada di Kobar sangat kreatif dan inovatif, dengan adanya pasar begoyap ini dapat mengembangkan Wisata kuliner.

“Saya melihat Pemerintah Daerah beserta SOPD yang ada di kabupaten Kotawaringin barat ini sangat kreatif dan inovatif sekali, dengan adanya pasar begoyap ini dapat mengembangkan UKM kuliner, yang mana dibawah ini akan ada pergerakan arus ruang yang sangat luar biasa dan dapat menghidupi perekonomian masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:   Jadi PDP Corona di Doris, Begini Kondisi Ibu dan Balita asal Bartim

Selain mengunjungi Pasar begoyap, Gubernur dan Bupati beserta rombongan, juga mengunjungi lokasi wisata bukit pemancingan di Desa Kubu.

Dalam kunjungan di lokasi ini juga dihadiri pengusaha nasional putra kebanggaan Kotawaringin barat, H Abdul Rasyid AS bersama keluarganya untuk bersantai di Caffe yang disediakan khusus untuk bersantai di tempat wisata tersebut.

(Risa/beritasampit.co.id)