Kapolresta Palangka Raya Serahkan Kendaraan Dinas Untuk Tingkatkan Patroli Situasi Kamtibmas

Berita Sampit
Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat menyerahkan Kendaraan Patroli Kepada Polsek Jajaran di Mapolresta Palangka Raya, Senin 17 Februari 2020 pagi.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas operasional di jajaran Polsek serta memaksimalkan pelaksanaan Patroli guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayahnya masing-masing, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri menyerahkan sepeda motor Patroli ke jajaran Polsek saat Apel Pasukan di Mapolresta Palangka Raya, Senin 17 Februari 2020 pagi.

Kapolresta Palangka Raya menjelaskan, jenis kendaraan Patroli di wilayah kota diberikan kendaraan jenis Yamaha Vixion diserahkan kepada Polsek Pahandut dan Polsek Sabangau sedangkan jenis Kawasaki KLX Trail diserahkan ke Polsek Bukit Batu dan Polsek Rakumpit yang nantinya akan difokuskan untuk Patroli dan penanggulangan Karhutla.

“Saya mengingatkan agar kendaraan dinas yang saya serahkan dijaga dan dimanfaatkan dengan baik sesuai peruntukannya, agar senantiasa terawat dan siap kapanpun diperlukan,” beber Kombes Pol Jaladri.

“Saya harap para Kapolsek jajaran Polresta Palangka Raya mampu berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, sebagai wujud loyalitas dan dedikasi kepada masyarakat dan institusi,” pungkasnya.

(Adr/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Empat Korban Kecelakaan di Desa Pilang Dimakamkan Dalam Satu Liang Kubur