Sukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Kalteng Jadi Prioritas Kapolres Sukamara Yang Baru

Kapolres Sukamara : ENN/BS - Kapolres Sukamara yang baru bersama Kapolres Sukamara yang lama.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana menegaskan pihaknya akan fokus pada pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020.

Hal itu diungkapkan I Gede Putu Dedy Ujiana usai pisah sambut Kapolres Sukamara yang lama ke Kapolres yang baru di Halaman Mapolres Sukamara, Senin (17/2/2020).

“Prioritas saya kedepan yang pertama adalah pelaksanaan kegiatan pemilu gubernur yang akan saya persiapkan dengan baik,” ungkap I Gede Putu Dedy Ujiana.

BACA JUGA:   ASN di Sukamara Sekarang Dimudahkan Dalam Membayar Zakat

Dengan memprioritaskan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah di Sukamara diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Mudahan di Sukamara bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana juga memuji Kota Sukamara yang dinilainya memiliki tata kota yang baik dan akan menjadi kota yang sangat berkembang.

BACA JUGA:   Peringatan Isra Mikraj, Pemkab Sukamara Datangkan Habib Zainal Abidin Bin Muhsin Al Hinduaan

“Saya melihat, Sukamara ini adalah salah satu kabupaten yang tata kotanya paling bagus, letak perkantoran sendiri, perumahan sendiri dan letak perkampungan juga sendiri,” terang I Gede Putu Dedy Ujiana.

“Saya sangat bersyukur diberikan amanah dan kesempatan untuk mengabdi dan melayani masyarakat Sukamara,” tukas I Gede Putu Dedy Ujiana. (enn/beritasampit.co.id)