Akhirnya Jalan Berlubang di Desa Bajarau Diperbaiki

Adi/BS : Camat Paranggean Siyono dan Kepala Desa Bajarau Sukardi yang ikut serta turun kelapangan langsung memantau penimbunan jalan berlubang di jembatan Dusun Padas, Senin 17 Februari 2020.

SAMPIT – Beberapa waktu lalu jalan di sekitaran jembatan Dusun Padas Desa Bajarau Kecamatan Parenggean ditutup karena rusak dan berlubang. Kini, masyarakat pengguna jalan sudah bisa kembali menggunakan jalan dan jembatan tersebut.

Jalan tersebut mulai ditimbun yang menggunakan ala berat ini mendapatkan bantuan dari sejumlah pihak yaitu PT. SSP Merbau PT. Sawit Mas Parenggean dan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bahkan dibantu warga setempat.

BACA JUGA:   Dishub Kotim: Traffic Light Bermasalah di Kota Sampit Akan Diperbaiki Tahun Ini

Sementara jembatan lama sudah dipasang plang disetiap sudut depan dan belakang jembatan di karena banyak lubangnya ditengah dan hanya boleh di lewati oleh roda dua saja

“Menimbun jembatan yang baru karena banyak lubangnya dan untuk sementara waktu jembatan yang lama di tutup dulu khususnya untuk roda empat dan hanya bisa dilalui roda dua,” ujar Siyono Camat Parenggean Senin, Februari 2020.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

Ia berharap kedepanya semua jalan sudah diperbaiki dan masyarakat yang melintas lebih aman dan nyaman dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Selain itu Kepala Desa Bajarum, Sukardi menyampaikan banyak terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu cepat dan sigap dalam penimbunan jembatan, “Karena jambatan ini satu-satunya jembatan yang menghubungkan antar desa satu ke desa yang lainnya,” katanya.

(Adi/beritasampit.co id)