Jalan Longsor di Desa Haringen Segera Ditangani Dinas PUPR

Udek/BS - Kepala Dinas PUPR Barito Timur, Yumail J Paluduk.

TAMIANG LAYANG – Jalan di sekitar jembatan Maganding Desa Haringen Kabupaten Barito Timur (Bartim) kini dilaporkan masyarakat sekitar terjadi longsor yang disebabkan curah hujan tinggi dan banjir.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Barito Timur (Bartim) Yumail J Paluduk, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Rabu 19 Februari 2020 mengatakan, bahwa Dinas PUPR Bartim akan segera menangani laporan masyarakat tersebut.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

“Kami akan segera lakukan perbaikan, hari ini, tim dari Dinas PUPR tadi pagi sudah meluncur ke lokasi tersebut untuk lakukan pemantauan kondisi longsornya jalan tersebut,” ujarnya.

Selain itu, dalam waktu dekat tim Dinas PUPR juga akan mengusahakan tanda jalan untuk antisipasi terjadinya kecelakan bagi warga masyarakat pengguna jalan. Jalan di lokasi tersebut terdapat tikungan tajam.

BACA JUGA:   KNPI Kabupaten Barito Timur Safari Ramadan di Tiga Kecamatan

Ia menyampaikan terima kasih pada warga masyarakat yang menyampaikan informasi mengenai kondisi jalan tersebut. Yumail mengatakan, bahwa timnya akan berusaha optimal untuk menanganinya.

(Udek/beritasampit.co.id)