Geger…!!! Warga Nanga Bulik Tenggelam di Sungai Lamandau.

PENCARIAN -Bupati Lamandau H Hendra Lesmana saat bebincang dengan sejumlah warga dalam proses pencarian korban tenggelam di Sungai Lamandau

 

NANGA BULIK- Warga Kelurahan Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau di gegerkan adanya orang tenggelam di Sungai Lamandau saat menjelang magrib. Dari informasi yang dihimpun, kejadian berawal dari Iyan seorang warga yang berteriak dari seberang sungai, berteriak minta tolong dengan nada tinggi sambil menghempaskan kayu.

Keterangan dari salah satu warga Tatiana warga Nanga Bulik menjelaskan kejadian berawal sekitar Pukul 16:40 WIB RT.09 Kelurahan Nanga Bulik saat seorang warga bernama Iyan hendak mengambil keramba, saat itu Yudha (korban) melarang biar dia yang mengambilkan. Selasa 25 Februari 2020. “Iyan sudah melarang, tapi dia tetap bersikeras,” jelasnya.

BACA JUGA:   Seorang Pengendara Motor di Katingan Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Truk Bermuatan

Dia menjelaskan, korban sebelumnya mencebur untuk mengambil perahu untuk menyimpan hasil ikan yang dia ambil dalam keramba. Korban juga sempat berusaha menyelamatkan diri, nama karena hujan lebat, dan arus sungai Lamandau sangat deras sehingga terseret arus dan hanyut.

Sementara itu dari pantauan di lokasi sekitar, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana  langsung menemui keluarga korban yang tenggelam, proses pencarian mengerahkan dari BPBD Kabupaten Lamandau, Polsek Bulik, Karang Taruna, dan juga penduduk setempat. (Andre)

BACA JUGA:   Kecamatan Ketapang dan Baamang Dapat Bagian Berkah dari Pemprov Kalteng