Akhirnya, Yuda Korban Tenggelam di Sungai Lamandau Ditemukan

AND/BS - Jenazah Yuda korban tenggelam di sungai Lamandau yang ditemukan di bawah jembatan Kujan, Rabu 26 Februari 2020 malam.

NANGA BULIK – Imam Bogi Yudasetara alias Yuda (24), warga jalan Niaga RT 5 Kelurahan Nanga Bulik Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, korban yang tenggelam dan hilang di Sungai Lamandau akhirnya ditemukan.

Ia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di area jembatan Kujan Desa Kujan sekitar pukul 19.30 WIB, Rabu 26 Februari 2020.

BACA JUGA:   Bahas Penanganan dan Pencegahan Covid-19, Bupati Kumpulan Seluruh Camat

“Benar korban tenggelam sudah ditemukan di area bawah jembatan Kujan,” ucap Lukius Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lamandau.

Menurut Kepala BPBD Lamandau Edison Dewel, Tim Gabungan mulai melakukan pencarian ulang lagi pada pukul 18:30 WIB untuk menyusuri sungai Lamandau persis tempat korban tenggelam sampai jembatan Kujan.

“Korban ditemukan di sekitar hilir jembatan Kujan sungai Lamandau setelah Tim Gabungan membawa jenazah ke Dermaga kujan selanjunya langsung di bawa ke RSUD Lamandau,” jelasnya.

BACA JUGA:   Nekat Berhubungan Badan, Remaja Ini Berakhir di Meja Hijau

Sebelumnya, Tim Gabungan pencarian korban melihat jenazah korban mengapung di hilir jabatan Kujan sungai Lamandau. (And/beritasampit.co.id).