Nasabah BRI di Kota Pangkalan Bun, Banyak keluhkan Ini

Berita Sampit
RUSAK : Man/BS - Beginilah Kondisi ATM yang berada di depan Kantor BRI Jalan HM Rafii diketahui sudah berbulan-bulan tidak berfungsi.

PANGKALAN BUN – Anjungan Tunai Mandiri (ATM) atau Automated Teller Machine, milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) ternyata banyak dikeluhkan nasabah yang ingin menarik uang. Rabu, 26 Februari 2020.

Sejumlah ATM yang berada di Kota Pangkalan Bun, dikeluhkan banyak yang tidak berfungsi.

Salah satu ATM yang dipasang di samping pintu masuk kantor BRI Jalan HM Rafii Pangkalan Bun, hingga saat ini belum berfungsi. Padahal ATM tersebut sangat dibutuhkan oleh ratusan nasabah BRI yang menetap di sekitar komplek Perumahan Beringin Rindang Desa Pasir Panjang.

BACA JUGA:   Kalteng Selalu Berupaya Maksimal dalam Menekan Angka Inflasi di Daerah

“Dari dulu kata petugas bilangnya sedang diperbaiki, tapi sampai sekarang sudah hampir 8 bulan lebih ATM di kantor BRI Jalan HM Rafii masih belum berfungsi, lihat tulisan pengumumannya sudah sampai belah tak terbaca. Ini perlu di kritik oleh wartawan, bapak kan wartawan” kata seorang nasabah saat beritasampit.co.id.

Selain itu juga ATM yang terpasang di pinggir SPBU Jalan Iskandar depan Kampus Untama Pangkalan Bun, terlihat sudah di copot, tinggal satu ATM milik BNI.

BACA JUGA:   Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah Resmi Ditutup

(Man/beritasampit.co.id).