Hadapi Pilkada 2020, Ini yang dilakukan Binmas Polda Kalteng

Afr/BS - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si saat membacakan sambutan sekaligus membuka acara FGD di Hotel Aquarius Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menghadapi pemilihan kepada daerah yang dilasanakan serentak pada tahun 2020 ini, Binmas Polda Kalimantan Tengah menggelar Focus Group Discusion (FGD) di Hotel Aquarius Palangka Raya, Kamis 27 Februari 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Kalteng, sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat dan Ormas Kelembagaan yang ada di Kalimantan Tengah.

800

Kegiatan Focus Group Discusion ini bertujuan untuk menjalin persatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

BACA JUGA:   WNA Asal Malaysia Diduga Aniaya Karyawan Perkebunan

Acara Focus Group Discusion ini dibuka oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum.

Dalam sambutan Kapolda Kalteng itu, Polda mengajak dan mengimbau semua pihak untuk menyukseskan jalannya pesta demokrasi nanti, “serta menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di Kalteng yang aman dan kondusif,” ucap Wakapolda saat membacakan isi sambutan Kapolda.

BACA JUGA:   Kadis Kesehatan: Alhamdulillah Hasil Tes Swab Pertama Negatif

Diakhir sambutannya Wakapolda juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi – tingginnya kepada seluruh tokoh di Kalimantan Tengah atas dukungan, bantuan dan kerja sama serta partisipasinya dalam membantu Polda Kalteng untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di Bumi Tambun Bungai. (Afr/beritasampit.co.id)