Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan, Ini Ciri-cirinya

Risa/BS - Pihak RSUD Sultan Imanuddin saat melakukan pemeriksaan jenazah.

PANGKALAN BUN – Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Tanjung Serumpun, Desa Tanjung Putri, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Penemuan mayat ini menggegerkan masyarakat desa tersebut, Kamis 27 Februari 2020.

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Rusdi seorang nelayan, warga Desa Tanjung Putri saat ingin mencari ikan. Mayat tersebut ditemukan dengan posisi mengambang dan tidak mengenakan pakaian.

BACA JUGA:   Desa Strategis Ini Kerap Terjadi Tindak Kejahatan, Ternyata Ini Masalahnya

Untuk saat ini masih belum diketahui penyebab meninggalnya mayat tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan, pihak rumah sakit tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Dari hasil pemeriksaan visum luar, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut, apabila nanti dibutuhkan lebih lanjut nanti akan ada pemeriksaan dalam, yang dilakukan oleh Dokter Spesialis Forensik,” jelasnya Dokter Umum RSUD Sultan Imanuddin, Dr. Aji.

BACA JUGA:   Gara-gara Menghindari Mobil Parkir, Dump Truck Terbalik di Tangkiling

Sampai saat ini belum diketahui Keluarga dari mayat tersebut. Hasil visum dari pihak Rumah Sakit Sultan Immanudin Pangkalan Bun ciri-ciri yang ditemukan diantaranya ada gelang di pergelangan tangan kirinya. Selain itu ada tanda tahi lalat di bawah puting sebelah kanan dan diatas puting sebelah kirinya.

(Risa/beritasampit.co.id).