Pemkab Wajib Perhatikan Aspirasi Masyarakat

Berita Sampit
Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur H Rudianur.

SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur H Rudianur meminta agar pemerintah kabupaten mengedepankan suara rakyat yang disampaikan melalui giat reses perorangan yang sudah dilakukan oleh 40 orang anggota DPRD Kotim belum lama ini.

Dia berharap dalam pembahasan APBD perubahan nantinya 10 hingga 20 persen aspirasi masyarakat bisa masuk dan terakomodir. Disisi lain dia mendorong agar pemerintah daerah bisa mengakomodir secara bertahap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di beberapa wilayah.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Harapkan Siswa Diktukba Menjadi Teladan di Masyarakat

“Khususnya wilayah selatan dan utara, yang memang selama ini kurang mendapatkan perhatian terkait infrastruktur baik jalan maupun lainnya ini kita harap bisa menjadi acuan kedepannya,” Tukasnya Kamis, 27 Februari 2020.

Legislator partai Golkar ini juga berharap agar masyarakat tetap bersabar sampai menunggu kondisi keuangan daerah benar-benar stabil.

“Masyarakat kita harap juga tetap bersabar, tunggu sampai kondisi keuangan daerah kita stabil, dan tetap kawal aspirasi yang sudah disampaikan, karena 2021 nanti pastinya anggaran akan kembali normal itu harapan kita semua,” Tutupnya.

BACA JUGA:   Mukhtarudin Imbau Pemda Terus Berupaya Cegah Covid-19 Gelombang Ketiga

(Drm/beritasampit.co.id)