Lurah Nanga Bulik, Komitmen Dukung Kampung Tertib Lalu Lintas

Tania Pingkan Lurah Nanga Bulik.

NANGA BULIK – Lurah Nanga Bulik, Tania Pingkan berkomitmen mendukung pembentukan kampung tertib lalu lintas agar sadar dalam peraturan berkendara. Pasalnya, ditetapkannya program kampung tertib lalu lintas di kawasan RT 02 Nanga Bulik sebagai kampung tertib lalu lintas oleh Satlantas Lamandau.

“Dengan adanya kampung ini, diharapkan warga bisa memahami dan tau aturan serta estetika dalam berlalu lintas utamanya di level kampung,” jelasnya.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

Menurutnya, program dari Satlantas Polres Lamandau itu sangat bermanfaat. Salah satu tujuannya adalah dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk lebih memahami aturan lagi peraturan dalam berlalulintas.

“Setiap hari, warga bisa melihat spanduk anjuran tertib berlalu lintas, melalui spanduk itu, warga bisa selalu ingat. karena di baca setiap hari,” terangnya..

Dia juga berharap kesadaran berlalu lintas mulai muncul dari keluarga dan lingkungan masyarakat. Selanjutnya, kesadaran yang dimiliki warga Nanga Bulik diharapkan menular ke RT lainnya di kelurahan nanga Bulik.

BACA JUGA:   Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

“Besar harapan kami, untuk menjadikan setiap RT dan kelurahan lainnya untuk menjadi kampung tertib berlalu lintas agar sadar dengan tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

(Andre/beritasampit.co.id)