Asik Duduk Santai di Lobby Hotel, Kader “Banteng” Lari Berhamburan

Foto Facebook @Sigit Wido Sawong: Dari kiri menghadap kamera, Wiyatno (Ketua DPRD Kalteng), Sigit K Yunianto (Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng), Djarot Saiful Hidayat (Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI Perjuangan), Arton S Dohong ( Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng dan paling kanan, Sugianto Sabran (Gubernur Kalteng yang juga Bacalgub) saat memimpin Rakerda I DPD PDI Perjuangan Kalteng, di Palangka Raya, Sabtu (7/3/2020)

PALANGKA RAYA-Rapat kerja (Rakerda) I DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah (Kalteng) secara resmi dibuka oleh Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat, Sabtu (7/3/2020).

Usai pembukaan, acara selanjutnya masuk pada rapat konsolidasi partai yang dipimpin langaung oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Sebelum masuk pada agenda inti, peserta rapat diberi waktu rehat singkat atau coffee break untuk beberapa menit, sambil panitia mempersiapkan untuk masuk agenda berikutnya.

BACA JUGA:   Menjelang Pergantian Tahun, Polda Kalteng Kembali Bagikan Bansos

Namun sejumlah kader lupa waktu. Meski beberapa kali diingatkan oleh panitia agar peserta Rakerda kembali keruangan karena acara akan segera dimulai. Akan tetapi sejumlah kader tak juga kembali ke ruangan hingga rehat siang.

Tak disangka, saat sejumlah kader asik duduk santai sambil ngopi dan menikmati sebatang rokok di ruang lobby hotel tempat acara berlangsung, kader dikejutkan dengan suara Djarot Saiful Hidayat.

BACA JUGA:   Jaga Kondusifitas Pasca Pilkada, Kapolsek Hanau Sambangi Tokoh Agama

“Hei, ayo masuk,” perintah Djarot kepada kadernya yang sedang duduk santai di lobby hotel. Saat itu Djarot di dampingi Ketua DPD PDI Perjuangan, Arton S Dohong.

Mendengar suara keras tersebut, kader partai berlambang ‘banteng moncong putih dalam lingkaran’ ini lari berhamburan dan langsung menuju lift naik ke lantai tiga tempat acara digelar.

(gra/beritasampit.co.id)