Dandim 1011/Kuala Kapuas Akan Dimakamkan di Kampung Halamannya

IST/BERITA SAMPIT - Ucapan duka cita atas meninggalnya Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.IP.

PALANGKA RAYA – Salah satu dari enam korban meninggal dalam kecelakaan transportasi air di perairan Sebangau, Senin 9 Maret 2020 sekitar pukul 12.00 WIB yakni Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono.

Rencana jenazah Letkol Kav Bambang akan diterbangkan ke kampung halamanya untuk dimakamkan pada Selasa, 10 Maret 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, pagi ini akan digelar upacara pelapasan jenazah di Makorem 102/Pjg, sebelum diberangkan melalui bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

BACA JUGA:   Dilaporkan PT SCC Padahal yang Diklaim Lahan yang Tidak Pernah Diganti Rugi

Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan saat diwawancarai awak media, di Halaman Kantor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Palangka Raya mengatakan, “Jenazah akan diterbangkan ke Yogyakarta kemudian selanjutnya akan dibawa ke kampung halamannya di Klaten, Jawa Tengah,” terangnya.

Dari pantauan wartawan sebelum upacara pelepasan Jenazah yang rencananya digelar pada pagi ini, banyak para pejabat, tokoh politik, instansi pemerintah Kota dan Provinsi untuk melayat datang mendoakan almarhum. (Afr/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya