Gara-gara Menghindari Mobil Parkir, Dump Truck Terbalik di Tangkiling

Berita Sampit
Afr/BERITA SAMPIT - Kondisi Mobil terbalik di Tangkiling. Selasa, 10 Maret 2020.

PALANGKA RAYA – Nasib sial dialami seorang supir Mobil Mitsubishi Dump Truck warna kuning Nopol KH 8120 BQ yang dikemudikan oleh Fahmi (35) warga Rahuyan Tambuk, Kabupaten Gunung Mas terbalik lantaran kurang fokus melihat situasi jalan di depannya.

Kejadian mobil oleng terbalik ini dibenarkan oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kanit lantas Aipda Joko prasojo dan piket laka Polsek Bukit Batu Bripka Mahardika pada Selasa, 10 Maret 2020.

BACA JUGA:   Hukuman Berat Menanti Begal Residivis Bersajam

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kejadian ini pada Selasa 10 Maret 2020 sekitar pukul 02.00 WIB di Jalan Tjilik riwut km 22 Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangkaraya.

Sebelum terjadinya laka lantas, mobil Mitsubishi dump truk toyota warna kuning nopol KH 8120 BQ yang dikemudikan oleh Fahmi meluncur dari arah Palangka Raya menuju Kasongan setibanya di jalan Tjilik Riwut km 22 pengemudi mobil menghindari mobil parkir langsung banting kanan, ternyata lepas kendali keluar jalan sampai terbalik hingga pengemudi mobil mengalami luka di kaki sebelah kiri.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

Korban saat ini sudah ditangani tim medis dan mengalami kerugian materil sekitar 35 juta rupiah. Untuk  mobil yang terbalik sudah dievakuasi ke unit Satlantas Polresta Palangka Raya.

(Afr/beritasampi.co.id)