Rejikinoor Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

LULUS/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor didampingi Sekda, Hermon saat foto bersama usai melaksanakan rapat bersama pihak PDAM Murung Raya, Senin 9 Maret 2020.

PURUK CAHU – Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Hermon melaksanakan rapat dengan pihak jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), dalam rangka pembahasan langkah-langkah strategis untuk peningkatan pelayanan masyarakat yang lebih baik.

Ia berharap semua jajaran Perusahaan PDAM Kabupaten Murung Raya lebih meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, “Serta menyiapkan ketersediaan air bersih agar dapat meningkatkan taraf hidup sehat di masyarakat,” katanya, Senin 9 Maret 2020.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Selain itu, Rejikinoor juga meminta, petugas lapangan harus tanggap apabila jika ada kerusakan yang sifatnya menghambat penyuplaian air bersih untuk segera ditangani.

“Dengan bertambahnya penduduk, otomatis penggunaan air bersih ini semakin meningkat. Oleh sebab itu, PDAM ini harus memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga apa yang menjadi hajat masyarakat bisa terpenuhi,” jelasnya.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Selain itu juga, Rejikinoor mengharapkan PDAM segera berbenah diri supaya apa yang menjadi titik permasalahan air bersih selama ini bisa teratasi. Apalagi dalam menghadapi musim kemarau yang menjadi langganan kekosongan air bersih. (Lulus/beritasampit.co.id).