Ini Daftar Nama Sekretaris dan Staf PPK yang Resmi Dilantik KPU

PELANTIKAN : IST/BERITA SAMPIT - Proses acara pengambilan sumpah dan janji jabatan Sekretaris dan Staf PPK se-Kabupaten Kowaringin Barat, di Aula Kecamatan Arut Selatan, Senin 9 Maret 2020.

PANGKALAN BUN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) telah resmi melantik 18 Sekretaris dan Staf Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 6 Kecamatan se-Kabupaten Kobar, Senin 9 Maret 2020.

“Sekretariat PPK ini merupakan ASN yang ditugaskan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kobar dengan SK Bupati Nomor : 270/03/III/PEM.2020 tanggal 6 Maret 2020, kemudian ditindak lanjuti dengan menerbitkan Surat Keputusan dari KPU Kobar,” jelas Chaidir Ketua KPU Kobar, Rabu 11 Maret 2020.

Disampaikannya, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut merupakan bagian dari tahapan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020.

Ia berharap, mereka yang sudah dilantik, dapat bekerja secara profesional untuk membantu tugas kesekretariatan PPK di masing-masing kecamatan, dan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan KPU Kobar, demi lancarnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng tahun 2020 ini.

BACA JUGA:   Telantarkan Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Tanpa Status Dipenjarakan

Berikut Nama-nama Sekretaris dan Staf PPK di masing-masing kecamatan yang resmi dilantik:

1. Kecamatan Kumai : Said Hasyim (Sekretaris), Ery Erviansyah (Staf Urusan Teknis Penyelenggaraan), Ali Mashuri (Staf Tata Usaha, Keuangan dan Logistik).

2. Kecamatan Arut Selatan : Gusti Basri (Sekretaris), Gogot Pontjo Sumarno (Staf Urusan Teknis Penyelenggaraan), Hadi Kusuma Atmaja, A.Md (Staf Urusan TU, Keuangan dan Logistik).

3. Kecamatan Arut Utara : Rahimah, A.Md (Sekretaris), Jimat, A.Md (Staf Urusan Teknis Penyelenggaraan), Dwi Safitri Actaviani, A.Md (Staf Urusan TU, Keuangan dan Logistik).

4. Kecamatan Kotawaringin Lama : Gusti Suhairi, SE (Sekretaris), Infantriyono (Staf Urusan Teknis Penyelenggaraan), Kamsiyah, A.Md (Staf Urusan Tata Usaha, Keuangan dan Logistik).

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

5. Kecamatan Pangkalan Banteng : Eko Surianto (Sekretaris), Virga Talitha Imalia, A.Md (Staf Urusan Teknis Penyelenggaraan), Beny Evan Sukisna, S.Pd (Staf Urusan Tata Usaha, Keuangan dan Logistik).

6. Kecamatan Pangkalan Lada : Muhammad Panji (Sekretaris), Jumali (Staf Urusan Teknis Penyelenggaraan), Siti Mahmudah, A.Md (Staf Urusan Tata Usaha, Keuangan dan Logistik.

Diketahui, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kobar, Perwakilan Pemerintahan dan Otda Setda Kobar, Camat Arut Selatan, Camat Arut Utara, Perwakilan dari Kecamatan Pangkalan Lada, Perwakilan dari Kecamatan Pangkalan Banteng, Perwakilan Kemenag Kobar sebagai Rohaniawan dan Perwakilan PPK. (Man/beritasampit.co.id).