Rapat Pleno Perhitungan Suara Sukses, Sekcam : Mari Membangun Desa Sejahtera

REKAPITULASI : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Panitia Pilkades saat menggelar rapat pleno rekapitulasi di Desa Bapanggang Raya, Kecamatan MB Ketapang. 

SAMPIT – Rapat pleno perhitungan suara pemilihan kepala Desa Bapanggang Raya Kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), akhirnya selesai.

Kedua calon kades duduk bersama untuk mengikuti rapat pleno yang sudah diagenda panitia Pilkades setempat.

Dalam arahannya, Camat MB Ketapang melalui Sekretaris Huzaifah menyampaikan, secara garis besar pesta demokrasi sudah selesai dalam pelaksanaannya berjalan sukses dan lancar.

BACA JUGA:   AFK Minta Peran KONI Kotim untuk Perjuangkan Lapangan Futsal

“Kita sudah melaksanakan pesta demokrasi kami sebagai koordinator yang membawahi beberapa desa. Mari membangun desa di Kotim menuju masyarakat sejahtera tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya pada saat membuka rapat pleno, Minggu 15 Maret 2020.

Dia menegaskan, beda pilihan itu anggap saja sebagai dinamika demokrasi. Sebab, menurutnya, pemilihan itu tujuan utama untuk menentukan pemimpin desa yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:   Kadiskop dan UKM Kotim Target Seluruh Koperasi Dapat Pembekalan LPJ

“Mari bersama-sama membangun desa agar lebih baik lagi kedepannya,” saran Huzaifah yang juga pernah menjabat Pelaksana tugas Camat Mentaya Hilir Selatan ini.

Sementara itu, Penjabat Kepala Desa Bapanggang Raya Aswat menambahkan, rapat pleno yang dipusatkan di Aula desa setempat berjalan sukses dan lancar.

“Rapat pleno pelaksanaan lancar bahkan dua calon juga hadir pada rapat tersebut yang sudah diagendakan sebelumnya,” ujarnya.

(ifin/beritasampit.co.id)