Antisipasi Corona, Kejari Sukamara Kembali Periksa Suhu Tubuh Seluruh Pegawai

Sosialisasi : ENN/BERITA SAMPIT - Kejari Sukamara mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona dengan sosialisasi dari Dinas Kesehatan Sukamara.

SUKAMARA – Dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19 berbagai instansi di Kabupaten Sukamara melakukan berbagai langkah pencegahan.

Salah satunya dilakukan Kejaksan Negeri Sukamara, yang terus melakukan sosialisasi kepada para pegawainya.

Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristyawan mengatakan bahwa pihaknya melakukan beberapa langkah antisipasi seperti pengecekan suhu tubuh pada 18 Maret 2020.

“Kita kembali melakukan langkah yang dipandang perlu untuk pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona dilingkungan Kejaksaan Negeri Sukamara,” kata Fajar Sukristyawan, Kamis (19/3/2020)

BACA JUGA:   Petani di Pesisir Sukamara Mulai Panen Padi

Langkah yang dimaksud Fajar adalah pemeriksaan menyeluruh terhadap seluruh pegawai guna mendeteksi adanya gejala demam dan batuk.

“Kita juga melakukan sosialisasi agar para pegawai di Kejari Sukamara mengetahui cara penularan virus ini,” jelas Fajar.

Kejari Sukamara juga melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Sukamara agar siap sedia melakukan pemeriksaan terhadap para pegawai yang mengalami gejala demam disertai batuk, pilek, sakit tenggorokan dan sesak nafas.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

“Ini kami lakukan sebagai langkah antisipasi dalam melawan penularan virus yang sekarang menjadi wabah di seluruh dunia,” tukas Fajar. (enn/beritasampit.co.id)